Kisah 3 Orang Beda Negara

Rabu, 08 Desember 2010
Disuatu pelabuhan, 3 orang berbeda kenegaraan bertemu..
agan pertama bernama Smith , berkebangsaan Jerman, agan kedua bernama Makoto berkebangsaan Jepang, dan agan ke tiga bernama Budi berkebangsaan indonesia...

Makoto : huff..bikin susah ane aja,...barang2 beginian harus ane buang nih...
Smith : buang apaan gan? (sapa Smith yg kebetulan melihat aksi makoto)
Makoto : buang macem2 elektronik bekas gan,dinegara ane,barang beginian dah jadi sampah..
Budi : (tiba2 lewat,skalian ngomen) widih, bagus bener brgnya yak gan...ga sayang gan?
Makoto : yoi donk gan...barang beginian mah, kecil..ga ad harganya (menyombongkan diri)
Smith & Budi: (terdiam)..bergegas berlari, bentar ya gan..ane mau tunjukin sesuatu

selang beberapa waktu kemudian........Smith pun membuang mobil2 mewah buatan jerman...

Makoto : Gile lu ndro!! itu kagak salah lu buang mobil??
Smith : hehehe, klw dinegara ente agan buang brg elektronik, dinegara ane jauh lebih hebat...nih mobil2 mewah umur 5 taon ane buang
Makoto : wah...salut...agan memang topmarkotop

tiba2........... terdengar suara seseorang yg juga membuang sesuatu ke laut

makoto n smith: wah kali ini ente mau buang apa? brg elektronik udah, mobil mewah udah..ada yg bisa nandingin?

belum sempat nyengir makoto dan smith terbelalak

Budi : nape gan? kaget?........(ternyata yg dibuang budi pemulung)
(sembari menyeloteh enteng)
Budi : yg beginian dinegara ane banyak gan.......

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))